Selasa, 07 Juni 2016

Tips Meningkatkan Kesuburan Wanita Setelah Keguguran

Kesuburan Anda setelah keguguran harus kembali normal dalam waktu 4-6 minggu. Bekerja untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesehatan dapat membantu Anda hamil kehamilan yang sehat ketika Anda siap untuk mulai mencoba lagi. Beberapa cara yang efektif yang hadir untuk membantu dengan kesuburan setelah keguguran apalagi yang ingin tahu cara cepat hamil ini.


Meskipun bukan kondisi orang medis seperti bicarakan, keguguran dapat menjadi sangat umum. Ketika keguguran terjadi maka akan sangat sulit secara emosional. Anda mungkin takut tentang apa artinya ini tentang kesuburan masa depan Anda dan kapan waktu yang aman untuk mulai mencoba untuk anak-anak lagi. Untungnya, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan kesuburan wanita setelah keguguran sehingga Anda dapat menghindari patah hati ini di masa depan.

Fakta Tentang Keguguran

Dalam banyak kasus, penyebab dari keguguran awal tidak diketahui. Keguguran yang terjadi dalam 12 minggu pertama kehamilan disebabkan oleh kelainan kromosom yang akan menyebabkan janin untuk membentuk tidak benar. Dalam kasus lain kesehatan wanita atau masalah dengan sistem reproduksi dapat menyebabkan keguguran. Untungnya, mengalami keguguran tidak memprediksi apakah Anda cenderung memiliki keguguran di masa depan. Statistik menunjukkan bahwa wanita yang telah mengalami keguguran memiliki kemungkinan 85 persen kehamilan berikutnya mereka melaksanakan normal kecuali dia di atas usia 35 dan telah menderita 2 atau lebih keguguran sudah.

Subur Kembali setelah Keguguran


Ada periode singkat di mana kesuburan berkurang setelah keguguran tapi ini tidak berlangsung lama. tingkat kesuburan normal Anda harus kembali empat sampai enam minggu setelah keguguran Anda terjadi dan ovulasi dimulai. Ini akan sinyal bahwa siklus wanita sudah mulai normal dan seorang wanita sekali lagi mampu menjadi hamil. Setelah keguguran Anda dokter akan melakukan pemeriksaan untuk menentukan apakah tubuh Anda telah sembuh cukup untuk mencoba untuk hamil lagi dan ini merupakan cara agar cepat hamil terbaik yang wajib dilaksanakan calon ibu manapun agar janin bisa tumbuh sehat. Sementara ini biasanya memakan waktu 4-6 minggu, mungkin memakan waktu hingga 6 bulan untuk tubuh beberapa wanita untuk menyembuhkan cukup untuk menangani kehamilan lain.

Selain menentukan jika kesehatan fisik Anda adalah pada titik di mana Anda dapat mencoba untuk hamil lagi, pasangan harus mengevaluasi kesehatan emosional mereka sebelum mencoba untuk bayi lagi. Sebuah kehamilan baru tidak dapat menggantikan bayi yang telah hilang. Hal ini penting untuk bekerja melalui perasaan sedih, rasa bersalah atau takut yang mungkin berlama-lama setelah keguguran Anda sebelum Anda mengambil pengalaman emosional mencoba untuk bayi lagi.


10 Cara Meningkatkan Kesuburan setelah Keguguran

Setelah Anda siap untuk mulai mencoba untuk anak lagi, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda memiliki kehamilan yang sukses.

Beristirahat dan memulihkan diri-Banyak wanita ingin terburu-buru dan mulai mencoba untuk hamil lagi segera setelah keguguran mereka. Ini adalah respon normal, tapi mungkin bukan cara terbaik untuk menjamin kehamilan yang sehat. Memberikan kesempatan untuk beristirahat sehingga siklus menstruasi Anda bisa mendapatkan kembali normal tubuh Anda. Anda juga ingin memberikan diri Anda banyak waktu untuk keseimbangan mental Anda untuk kembali sehingga Anda siap untuk mengambil percobaan mencoba untuk hamil. Jadilah lembut dan memberikan diri Anda waktu untuk beristirahat dan fokus pada mengurus kebutuhan fisik dan emosional Anda sampai Anda siap untuk mencoba lagi.

Ubah Gaya Hidup - Menghilangkan kebiasaan yang tidak sehat dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil nanti. Menghilangkan penggunaan narkoba atau alkohol dan berhenti merokok sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. Menebang atau menghilangkan kafein juga dapat membantu Anda hamil kehamilan yang sehat.

Hilangkan Stres -Menghilangkan stres juga bisa membuat hamil lebih mudah. Stres dapat mengurangi tingkat kesuburan, sehingga sulit untuk hamil. Berlatih meditasi, yoga atau mengambil waktu untuk bersantai setelah berurusan dengan masalah sulit dalam hidup Anda dapat membuatnya lebih mudah untuk hamil.

Makan yg Bernutrisi-Makan makanan yang sehat juga penting untuk memiliki kehamilan yang sehat. Hal ini juga dapat membantu wanita mengelola depresi disebabkan oleh keguguran mereka. Mendapatkan berbagai vitamin dan mineral dan pemotongan di atas lemak jenuh dan makanan olahan dapat membantu Anda hamil dan mempertahankan kehamilan yang sehat.

Hindari langkah Infeksi-Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dapat membantu tubuh Anda pulih setelah keguguran dan membantu Anda menghindari masalah kehamilan di masa depan. Hindari douching, mengambil mandi, berhubungan seks atau menggunakan bak air panas sampai tubuh Anda telah memiliki cukup waktu untuk pulih setelah keguguran Anda. Mengambil pengobatan rumah seperti vitamin C, bawang putih, minyak ekstrak biji oregano atau grapefruit juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Ambil Obat Penyubur Kandungan atau Terapi-Ada banyak obat kesuburan dan terapi di pasar saat ini. Dokter akan meresepkan obat yang berbeda berdasarkan pada kesehatan Anda secara keseluruhan dan usia.

Gunakan Alat prediktor ovulasi- Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan menggunakan alat prediktor ovulasi dapat membantu Anda memetakan siklus Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan hari dalam siklus Anda akan paling mungkin bagi Anda untuk hamil. Hal ini juga dapat membantu Anda menentukan apakah tubuh Anda mengikuti siklus teratur atau jika masalah mendasar mungkin ada yang membatasi kemampuan Anda untuk hamil.

Mendukung Rahim dan Detoksifikasi hati-Melakukan detoksifikasi untuk kesuburan setelah haid berhenti dapat membantu mendukung rahim dan hati, meningkatkan kesehatan kesuburan secara keseluruhan. Kadang-kadang darah stagnan bisa ditinggalkan setelah haid yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau masalah kesehatan. Mengikuti diet kesuburan untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari kelebihan darah dan hormon dalam sistem anda dapat membantu Hamil Anda lebih mudah.

Pijat Rahim- Bila Anda telah berhenti pendarahan setelah keguguran Anda, melakukan rahim pijat dapat membantu tubuh Anda rileks. Pijatan ini akan membantu membawa darah segar ke daerah dan menenangkan tubuh sehingga Anda dapat bersantai. Mulailah dengan menempatkan badan air panas dan sedikit minyak jarak pada kulit, diikuti oleh beberapa tetes minyak esensial untuk mempromosikan relaksasi. Jadilah lembut dan tidak menggunakan tekanan lebih dari yang Anda dapat menangani. Anda juga dapat mengunjungi sebuah klinik pijat kesuburan profesional untuk memiliki pijat dilakukan.

Berbicara dengan Dokter Kandungan-Jika Anda telah mengalami kesulitan hamil mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan seorang ahli kesuburan. Dokter Anda dapat melakukan tes kesuburan pada Anda dan pasangan Anda untuk menentukan apakah ada masalah mendasar ini. Kemudian Anda dapat bekerja sama untuk menentukan apakah perawatan medis tambahan diperlukan untuk membantu Anda hamil.