Rabu, 22 Juni 2016

10 Makanan Bahaya Penyebab Endometriosis

Endometriosis dapat menyebabkan menstruasi yang menyakitkan, menghambat kesuburan wanita, nyeri persisten di daerah panggul, infertilitas dan gejala lainnya. Gejala-gejala dapat berkisar dari ringan sampai berat. Pilihan pengobatan termasuk obat penghilang rasa sakit, perawatan hormon dan operasi.

Apa itu endometriosis?

Endometrium adalah jaringan yang melapisi bagian dalam rahim (uterus).

Endometriosis adalah suatu kondisi di mana jaringan endometrium ditemukan di luar rahim. Hal ini 'terjebak' di daerah panggul dan perut bawah (perut) dan, jarang, di daerah lain di dalam tubuh. Salah satu tips agar cepat hamil terbaik adalah menghindari penyakit kesuburan wanita ini.


Apa yang menyebabkan endometriosis?


Penyebab endometriosis tidak diketahui. Satu teori adalah bahwa jaringan endometrium disimpan di lokasi yang tidak biasa dengan aliran retrograde puing menstruasi melalui saluran telur ke dalam rongga panggul dan perut. Penyebab menstruasi retrograde ini tidak jelas dipahami. Hal ini jelas bahwa menstruasi bukan satu-satunya penyebab endometriosis, karena banyak wanita yang memiliki menstruasi retrograde tidak mengembangkan kondisi tersebut.

Kemungkinan lain adalah bahwa daerah yang melapisi organ panggul memiliki sel primitif yang mampu berkembang menjadi bentuk lain dari jaringan, seperti endometrium.



Ini dia 10 jenis makanan yang menganggu kesuburan wanita dan wajib untuk dihindari:


1. Daging Merah

Menurut konsumsi penelitian baru dari daging merah dapat meningkatkan risiko endometriosis dengan lebih dari 80%. Anda harus berhenti ham terutama karena memiliki makanan aditif natrium nitrat yang sangat beracun dan dapat mengganggu fungsi sistem reproduksi Anda.

2. Lemak Trans
Perempuan yang diet kaya makanan yang mengandung Omega-3 minyak mungkin kurang mungkin mengembangkan endometriosis, sementara mereka yang diet sangat sarat dengan lemak trans mungkin akan lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi yang melemahkan, penelitian baru yang diterbitkan menunjukkan.

3. Makanan Tepung terigu:

makanan tepung terigu termasuk roti putih, pasta, kue, kue terkait dengan obesitas. Dalam studi baru-baru ini telah ditetapkan bahwa obesitas bisa menjadi prekursor untuk endometriosis. wanita gemuk juga memiliki risiko kanker endometrium. Menghindari makanan ini meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari tubuh Anda dan juga mengurangi risiko endometriosis.

4. Makanan olahan

Semua makanan olahan datang dengan aditif, pengawet dan rasa kimia merangsang pertumbuhan prostaglandin buruk. Menghilangkan makanan ini dari menu Anda mengurangi gejala endometriosis jauh.

5. Gula Buatan
Semua makanan yang dibuat dari gula rafinasi akan menyebabkan lingkungan asam dalam tubuh Anda. berlebihan asam sama sekali tidak baik karena mereka menguras oksigen, kalsium dan mineral lainnya dari tubuh Anda. Ini juga merupakan tanah yang ideal untuk pertumbuhan bakteri dan virus. Lingkungan ini juga bertanggung jawab untuk endometriosis.

6. Gandum

Gandum mengandung gluten dan mereka yang sensitif terhadap gluten memiliki kemungkinan menderita dengan peningkatan gejala endometriosis. Produk yang mengandung gandum dan gluten harus dihindari atau dibatasi. Penelitian juga membuktikan bahwa para wanita yang mengkonsumsi makanan bebas gluten teratur akan mendapatkan bantuan lengkap dari rasa sakit endometrium.

7. Produk kedelai

Potong susu kedelai dan produk kedelai dari diet Anda. Produk kedelai mengandung phyto-estrogen yang meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh Anda. Ketika Anda terus menambahkan produk kedelai ke tingkat estrogen tubuh Anda juga terus meningkat dan karena itu, masalah endometriosis memburuk.

8. Kafein

Konsumsi kafein meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh Anda. Kafein juga menyebabkan efek yang tidak diinginkan pada organ tubuh lainnya. Kafein akan mengganggu fungsi hati, dengan mengurangi kemampuannya untuk detoksifikasi dan menghilangkan kelebihan estrogen. Kafein juga mengganggu produksi progesteron, yang melawan efek merugikan dari estrogen.


9. Alkohol

Hati bertanggung jawab untuk mengusir kelebihan estrogen dari tubuh. Konsumsi alkohol menempatkan beban yang berlebihan pada hati. Penghapusan alkohol dari tubuh menjadi penting dan dengan demikian menghambat kapasitas menghilangkan estrogen dari tubuh Anda.

10. Produk susu

Membatasi konsumsi produk susu cukup penting. produk susu berisi lemak jenuh yang menempatkan beban pada hati dan sebagai konsekuensinya tingkat estrogen dalam tubuh meningkat.

Anda rencana endometriosis diet, oleh karena itu, kali lipat kembar menambahkan anti inflamasi, meningkatkan kekebalan, makanan energi menaikkan dan estrogen mengurangi makanan dalam menu Anda sementara menghilangkan makanan yang merangsang produksi estrogen dari menu Anda.

Kesimpulannya, pertempuran melawan endometriosis adalah tentang mengetahui apa yang harus makanan penyubur kandungan dan apa yang tidak makan dan ketat mengikuti dalam menu diet Anda. Dengan merangkul kebiasaan makanan baru, Anda pada dasarnya mengambil situasi ke kontrol Anda bukan hanya berharap pemulihan dari endometriosis.

Perubahan dalam pendekatan Anda tidak lebih dari tuning persyaratan tubuh Anda dan memberikan apa yang tubuh Anda benar-benar ingin. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat membantu tubuh Anda untuk memulihkan sendiri dari tahun masalah panjang endometriosis benar dan menciptakan lingkungan yang ideal. Setelah lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan kehidupan baru dibuat, cara cepat hamil sangat alami.