Kamis, 09 Juni 2016

Kenapa Wanita Jaman Sekarang Tidak Subur?



Apakah Anda kurang subur dari pada nenek moyangmu? Dan itu benar-benar infertilitas, atau itu insufisiensi diet? Baca terus untuk mengetahui saya mengambil faktor gizi (tidak medis) untuk infertilitas can tips cepat hamil wanita.



Dengan kelimpahan "sehat" makanan, obat-obatan, dan kesehatan yang tersedia, tidak harus kesuburan menjadi meningkat? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendukung kesuburan dengan nutrisi, namun, mereka tidak terjadi di diet Indonesia standar jaman sekarang dibanding zaman nenek moyang kita dulu.

1) Lemak Kurang jenuh dimakan dan ini sama dengan vitamin larut lemak yang sedikit pada diet (A, D, E, K2).

Bahwa telur dadar putih, susu bebas lemak dan margarin dalam diet Anda adalah apa yang saya bicarakan! Ini "sehat" makanan berada di pusat masalah ini. Anda melihat-vitamin larut lemak yang ditemukan dalam FAT, ketika Anda makan rendah lemak, Anda kehilangan nutrisi kesuburan penting! Vitamin ini penting untuk produksi hormon dan reproduksi. Bila Anda tidak mendapatkan cukup dari madu penyubur kandungan mereka, tubuh Anda tidak dapat membuat jumlah yang cukup hormon seks! Anda juga perlu vitamin larut lemak ini untuk menjaga kerusakan gigi pergi, tapi itu cerita lain ... tentang cara cepat hamil alami.

2) Racun Lebih dalam diet, yang meningkatkan beban racun tubuh, terutama jika tidak dipenuhi oleh nutrisi yang berlimpah untuk membantu detoksifikasi racun dari tubuh dan menetralisir radikal bebas.

Dengan menambahkan warna, rasa, pengental, bahan kimia, antibiotik, dan GMO dalam pasokan makanan, yang adalah memastikan Anda menjaga hati Anda cukup sehat lakukan untuk semua "pekerjaan kotor" detoksifikasi? Akibatnya Anda mungkin menderita dari peningkatan peradangan, hanya karena tubuh Anda tidak memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk melakukan KANAN pekerjaan.


3) fungsi hati Kurang efisien dan detoksifikasi.

Hal ini biasanya karena kekurangan protein, khususnya protein anti-inflamasi seperti asam amino glisin fase bahan bakar 2 detoksifikasi di hati (ditemukan dalam gelatin).

4) Peningkatan penggunaan hormon sintetis madu penyubur kandungan seperti pil KB dan penggantian estrogen

YIKES! Siapa yang memberitahu tubuh Anda apa yang harus dilakukan? Apakah hormon yang dibuat di laboratorium?

5) Peningkatan asupan lemak tak jenuh ganda (berpikir minyak sayur) yang sintesis hormon lambat dan menghasilkan progesteron rendah.

lemak tak jenuh ganda (juga dikenal sebagai lemak PUFA) yang dikonsumsi dalam jumlah massal bukan lemak tradisional (lemak babi, mentega, lemak hewan). minyak nabati ini sangat merugikan kesehatan Anda (mereka benar-benar menyakiti produksi hormon dan meningkatkan tanda-tanda penuaan)! Pasti bukan teman terbaik kesuburan ini.

6) Peningkatan asupan makanan olahan dalam diet dengan sangat sedikit nilai gizi, yang tidak memungkinkan wanita dengan toko nutrisi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan janin.

Tubuh Anda sangat cerdas. Jika tidak ada nutrisi yang cukup untuk mendukung kedua ibu dan janin, kehamilan tidak akan terjadi. Ini adalah bagian dari kecerdasan bawaan tubuh Anda untuk bertahan hidup Anda sendiri.

7) Ketidakseimbangan hormon, progesteron sangat rendah.

Kelebihan kadar estrogen dan progesteron yang rendah menetapkan panggung untuk masalah perempuan siklik yang menurunkan kesuburan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di sini.

8) Kekurangan, terutama yang penting untuk produksi hormon, yaitu:
    Kolesterol (mentega, telur, dan makanan hewani): Anda mungkin pernah mendengar kolesterol takut pesan dari media, mendesak Amerika untuk menurunkan asupan kolesterol makanan penyubur kandungan terbaik untuk cepat hamil. Namun dalam kenyataannya pesan yang sangat konyol, kolesterol adalah BAHAN BAKU untuk membuat hormon!
    Hewan bersumber vitamin A (hati, telur, mentega, susu). Kekurangan vitamin A merupakan salah satu kekurangan gizi terbesar yang saya lihat dengan klien saya, dan ini terjadi karena # 1 pada daftar (membaca kembali jika diperlukan).
    T3 hormon tiroid: hormon tiroid mengontrol kecepatan di mana tubuh Anda mengubah bahan baku menjadi hormon seks (lihat info-grafik di bawah).

9) terakhir tetapi tidak setidaknya-STRESS!

Tahukah Anda bahwa ketika Anda sedang stres, tubuh Anda secara naluriah membuat (hormon pro-kehamilan untuk mendukung kehamilan) kurang progesteron dan membuat lebih kortisol (hormon stres) bukan? progesteron rendah ini adalah mengapa Anda mungkin melewatkan siklus bulanan apalagi sedang dalam program hamil alami maka anda ketika berada di bawah banyak stres! stres kronis adalah tren yang berkembang, dan itu pasti memainkan peran penting dalam seks dan reproduksi.

Tapi itu tidak harus dengan cara ini! Waktu adalah SEKARANG untuk mengubah generasi infertilitas menjadi dunia yang kuat kesuburan. Menjadi subur adalah tanda kesehatan, dan kurangnya madu penyubur kandungan itu adalah petunjuk kunci tubuh Anda sedang mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu! Ini juga penting untuk diingat bahwa infertilitas bukan hanya tentang perempuan! reproduksi kesehatan / gizi pria adalah sama pentingnya (jadi berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda juga)!

Jika Anda siap untuk mengambil nutrisi Anda ke tingkat berikutnya untuk mendukung kesuburan, sehingga Anda dapat merasa yakin tentang rencana gizi Anda, berlangganan untuk mendapatkan tips dalam kotak masuk Anda setiap minggu!