Minggu, 29 Mei 2016

Ramuan Herbal Untuk Kesuburan & Cepat Hamil

Ramuan Cina telah digunakan selama sekitar 2500 tahun untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan. obat-obatan herbal dapat meningkatkan kesuburan dengan mendukung fungsi alami dari proses ovulasi, kesuburan, dan cara cepat hamil alami.


Herbal umumnya aman untuk digunakan. Namun, karena beberapa herbal tidak harus diambil selama kehamilan, itu selalu penting untuk meminta dokter Anda yang herbal yang aman untuk mengambil.
Bagi mereka yang memilih untuk menggunakan herbal untuk meningkatkan kesuburan, adalah lebih baik untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan yang akrab dengan bumbu dan bagaimana mereka mempengaruhi aspek yang berbeda dari kesuburan Anda.

Berapa lama saya harus mengambil herbal?

Efek dari obat-obatan herbal umumnya kumulatif, dan efek klinis mengobati pasangan tidak subur biasanya terlihat setelah 60-120 hari. Herbal juga siklus tergantung.

Mereka membutuhkan seluruh siklus haid menjadi efektif, dan bekerja terbaik dengan beberapa siklus. Ini berarti bahwa jika, misalnya, seorang wanita memutuskan untuk memiliki in vitro Fertilization: Transfer IVF dalam seminggu, dia harus menghindari pengobatan herbal seperti madu penyubur kandungan dan juga makanan serta gizi.

Ramuan Herbal Kesuburan terbaik


Jelatang (urtica dioica)

Ini adalah favorit saya yang paling di seluruh ramuan kesuburan. Tidak hanya nada dan menyehatkan rahim, juga mempromosikan penguatan ginjal dan kelenjar adrenal. Jika Anda atau pernah menjadi peminum kopi, ramuan ini adalah untuk Anda!

Satu, dua, atau bahkan lebih cangkir per hari teh mineral tinggi ini yang juga sarat dengan klorofil (detoxifier) ​​selama beberapa bulan berjalan jauh ke arah mempersiapkan tubuh wanita untuk hamil dan untuk mempertahankan embrio setelah pembuahan terjadi.

teh jelatang juga fantastis dalam mempersiapkan kelahiran bayi karena sangat tinggi vitamin K, yang memungkinkan ibu untuk aman melewatkan vitamin yang baru lahir K ditembak mengetahui bahwa darah yang baru lahir bayinya akan sudah mengandung jumlah yang cukup.

Melanjutkan minum ramuan herabl teh jelatang saat menyusui mempromosikan laktasi sukses dan pasokan susu berlebihan juga! Sebuah infus jelatang juga membantu dengan lega alergi dari masalah serbuk sari musiman sebagai bonus karena merupakan ampuh, alami anti-histamin.

Red Clover
Semanggi merah adalah obat herbal kesuburan yang sangat baik terutama karena jumlah tinggi kalsium dan magnesium. Kedua mineral diyakini penting tinggi dalam mempengaruhi kemampuan wanita untuk hamil.

semanggi merah mengandung setiap jejak elemen yang dibutuhkan oleh sistem kelenjar. Dengan demikian, ramuan alkalizing ini mungkin adalah tanaman yang paling efektif digunakan untuk menyeimbangkan hormon yang dibutuhkan untuk pembuahan berlangsung. Menyeimbangkan tubuh asam / basa PH, dan dengan demikian, rahim PH, pergi jauh ke arah mendukung konsepsi.

Menyeduh teh semanggi merah Anda bersama dengan peppermint (atau jenis lain mint jika Anda lebih suka), yang bertindak sebagai stimulan seksual. Untuk membuat infus yang kuat dari ramuan ini, mengambil satu ons semanggi merah dan satu sendok teh peppermint dan curam dalam satu liter air disaring panas selama 4 jam.

Minum ramuan ini seperti yang diinginkan setelah telah didinginkan dan simpan dalam wadah kedap udara di dalam lemari es.

Tonton Penjelasan Berikut: Wajib



Raspberry Merah

Daun Raspberry merah, terutama jenis liar, sangat tinggi kalsium. Seperti Nettle dan Red Clover, Red Raspberry daun berfungsi sebagai obat herbal alami untuk tonik rahim menenangkan dan karenanya ramuan kesuburan sangat efektif.

Kesuburan mempromosikan efek dari Red Raspberry ditingkatkan dalam kombinasi dengan herbal lain, khususnya Red Clover.

Untuk membuat infus yang kuat dari ramuan ini, curam 1/2 ons Red Raspberry dan 1/2 ons Red Clover dalam satu liter air panas selama 4 jam. Dinginkan bagian yang tidak terpakai setelah pendinginan.

Dengan setiap cangkir infus herbal ini, tambahkan 5-15 tetes baik Dong Quai akar tingtur atau Salah Unicorn akar tingtur untuk lebih meningkatkan efek kesuburan.

Lunaception

Ovulasi dikontrol oleh cahaya dan menggunakan kekuatan cahaya untuk mendorong proses ini bekerja sangat baik bila dikombinasikan dengan kesuburan mempromosikan herbal.

Untuk menetapkan waktu yang tepat untuk ovulasi, meninggalkan lampu di dalam kamar tidur Anda selama 3 malam berturut-turut di tengah-tengah siklus Anda (semua malam lain harus kegelapan total). Anda akan mengalami ovulasi pada malam ketika lampu menyala.

Sejumlah suplemen herbal yang tersedia yang membantu dalam mendukung kesuburan baik untuk perempuan dan laki-laki. Bagi wanita, Vitex (Chasteberry), semanggi merah dan rempah-rempah lainnya tradisional digunakan untuk membantu mengembalikan keseimbangan hormon yang dikombinasikan dengan vitamin dan mineral yang sama ditemukan dalam vitamin prenatal.

Bukan rahasia bahwa pasangan hari ini memiliki waktu hamil semakin sulit. Bahkan perempuan muda di 20 mereka yang seharusnya tidak memiliki kesulitan di daerah ini kadang-kadang menemukan cara cepat hamil itu sebuah tantangan untuk membiarkan alam mengambil jalannya.

Sementara diet jelas merupakan bagian penting dari reproduksi yang sehat dan makan makanan yang tepat untuk mempromosikan kesuburan adalah fokus nomor # 1, itu adalah fakta yang kurang dikenal bahwa obat herbal kesuburan dapat memainkan peran besar di daerah ini. Hal ini sering proses solusi agar cepat mendapatkan bayi yang sederhana dan sangat mudah untuk membantu pembentukan kehamilan menggunakan tanaman ini aman dan waktu diuji untuk menyeimbangkan hormon wanita dan libido.