Rabu, 25 Mei 2016

Tingkatkan Kesuburan Wanita Dengan Pola Hidup Berikut!

Ketika kita mendengar istilah, "peningkatan kesuburan wanita," kita cenderung berpikir pengujian yang canggih, obat kuat dan prosedur teknologi tinggi. Makanan dan minuman yang kita konsumsi sebelumnya diperkirakan tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Fakta bahwa diet dapat mempengaruhi kesuburan dianggap cerita rakyat daripada sah nasihat medis.



Bukti untuk mendukung diet yang memainkan peran penting dalam kesuburan meningkat. Pangan dan gizi tidak hanya penting ketika Anda sedang hamil. Diet Anda memainkan peran penting, jauh sebelum konsepsi bahkan inilah cara cepat hamil yang paling disepelekan.

Sangat penting untuk memperhatikan berat badan Anda. Berat, apakah terlalu banyak atau terlalu sedikit, adalah faktor yang memberikan kontribusi untuk kedua kesuburan dan kemandulan. sistem reproduksi Anda dapat menjadi tidak teratur jika Anda kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan. Ovarium dan sel-sel lemak mengatur estrogen.


Tips cepat hamil lainnya:
Jika Anda terlalu kurus, tubuh Anda mungkin tidak menghasilkan cukup estrogen. Jika Anda kelebihan berat badan, tubuh Anda dapat menghasilkan terlalu banyak. Ini penting bahwa Anda mempertahankan berat badan yang sehat dan mendapatkan siklus teratur reproduksi Anda. indeks massa tubuh Anda, atau BMI, harus antara: 19-24. Anda dapat memiliki BMI Anda diperiksa oleh dokter Anda. Harvard School of Public Health dipantau 18 000 wanita selama periode delapan tahun untuk mengetahui apakah diet memainkan peran dalam faktor penyubur kandungan anda. Artikel mereka baru-baru ini diterbitkan menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari trans-lemak, karbohidrat dan protein hewani lebih mungkin untuk memiliki komplikasi ovulasi. Dari penelitian ini, para peneliti menyimpulkan bahwa kesuburan dapat ditingkatkan dengan mengubah pola makan seseorang.

  • Ganti protein hewani (daging sapi, babi, ayam, domba) dengan protein nabati. Dimasak kacang kering dan kacang-kacangan adalah sumber protein.
  • Menukar susu rendah lemak untuk penuh lemak. Produk susu rendah lemak tidak memiliki tingkat hormon estrogen dan progesteron yang membantu untuk meningkatkan kesuburan.
  • Zat Besi dari suplemen, multivitamin dan asam folat memainkan peranan penting dalam membantu mencegah kemandulan terkait ovulasi.


Kafein dapat mempengaruhi konsepsi dan itu layak menghilangkan sepenuhnya dari diet Anda. Mungkin mencoba alternatif tanpa kafein, seperti teh Rooibos. Selalu ingat, moderasi adalah kunci. Setelah hamil, kafein harus dibatasi. Telah diketahui menyebabkan komplikasi serius dan bahkan keguguran.
Jika Anda sedang berjuang untuk jatuh hamil, ada tes kesuburan yang dokter setempat Anda dapat berjalan. Salah satu komplikasi yang mungkin bisa menjadi kekurangan, atau sperma bergerak lambat. Sepertiga dari masalah kesuburan datang dari pasangan laki-laki.

Dokter Anda dapat mengatur tes sperma dan menganalisis apakah ini mungkin menjadi masalah. Tes darah juga dapat dilakukan untuk menilai kadar hormon dalam darah. ketidakseimbangan hormon mempengaruhi pelepasan telur ke dalam tuba falopi. menstruasi yang tidak teratur atau tidak mengalami menstruasi dapat menjadi hasil dari ketidakseimbangan hormon. Ketika mencoba untuk hamil, Anda perlu untuk meringankan tekanan dalam hidup Anda sebanyak mungkin.

Dalam tes lain yang dilakukan oleh Harvard, mereka menemukan bahwa 55% dari wanita yang dipraktekkan program pikiran dan tubuh hamil, dibandingkan dengan 20% yang hamil tanpa berlatih pikiran dan tubuh program yang dapat meredakan stres. Sebuah kebiasaan yang sehat untuk mengadopsi bisa mengambil yoga atau olahraga kelas di mana Anda dapat melepaskan beberapa uap. Outlet penting. Ini adalah fakta bahwa kehidupan yang penuh stres dapat mempengaruhi jatuh hamil.