Minggu, 22 Mei 2016

Jenis Makanan Untuk Kesuburan Wanita dan Ovulasi

Ketika sebagian besar dari kita berpikir perawatan kesuburan dan cara cepat hamil, kita bayangkan pengujian canggih diagnostik, obat kuat, dan prosedur teknologi tinggi. Memilih makanan dan minuman tertentu sebagai cara untuk mempengaruhi kemampuan Anda untuk menjadi suara hamil lebih seperti kebijaksanaan cerita rakyat dari nasihat medis. Bisa juga coba madu penyubur kandungan kalau anda mau mendapatkan hasil maksimal.




BISA ANDA MENJADI HAMIL?


4 Minggu Gejala Hamil  Tidak heran, kemudian, bahwa dalam masyarakat diberkati dengan banyak kemajuan medis, kita kadang-kadang mengabaikan alat alam yang kita miliki untuk membantu kami dengan kesuburan dan kehamilan kami pengalaman.  Namun, ilmu pengetahuan sekarang datang lingkaran penuh untuk melihat lagi nutrisi peran dapat bermain dalam meningkatkan kesuburan dan mendukung kehamilan yang sehat. Sementara banyak wanita tidak mulai mendapatkan serius tentang makan sehat sampai setelah mereka hamil, ada peningkatan bukti bahwa hal diet jauh sebelum konsepsi.




Perhatikan berat badan  asupan-apakah makanan yang tidak sehat terlalu banyak atau terlalu sedikit-telah diakui sebagai faktor yang berkontribusi terhadap infertilitas selama bertahun-tahun.  Terlalu sedikit atau terlalu banyak berat badan dapat membuat siklus reproduksi Anda tidak teratur. Yang menyebabkan Anda berovulasi hanya sekarang dan kemudian, atau tidak ovulasi sama sekali.



"Ovarium Anda dan sel-sel lemak Anda mengatur estrogen, yang mempengaruhi ovulasi. Jika Anda terlalu tipis, Anda mungkin tidak memproduksi estrogen yang cukup, dan jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, Anda dapat memproduksi terlalu banyak," kata Maria Biasucci- Vianna, MS, RD, CDN, seorang ahli diet New Rochelle, NY, yang telah menasihati perempuan makanan penyubur kandungan dengan masalah infertilitas pada praktek pribadinya.

Urutan pertama bisnis, Biasucci-Vianna mengatakan, adalah untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat untuk menjaga siklus reproduksi Anda dalam keseimbangan. Dia menyarankan para wanita ia melihat untuk memeriksa skor mereka BMI (indeks massa tubuh). Sebuah peringkat BMI 19-24 menunjukkan berat badan yang sehat (atlet mungkin memiliki skor yang lebih tinggi karena massa otot). Apa pun di bawah atau di atas kisaran yang harus didiskusikan dengan dokter Anda.
Makanan untuk meningkatkan ovulasi


Jika berat badan tidak masalah, tetapi Anda mengalami infertilitas, produksi sel telur tiap bulan, dan siklus haid akan mengubah kebiasaan diet Anda membantu Anda makan jalan ke ibu?
Baru-baru ini, peneliti dari Harvard School of Public Health menerbitkan temuan dari penelitian terhadap lebih dari 18.000 wanita yang diikuti selama delapan tahun untuk melihat apakah diet mereka dipengaruhi kemampuan mereka untuk hamil.


Studi ini menemukan bahwa wanita yang makan makanan yang mengandung jumlah yang lebih tinggi dari lemak trans, protein hewani dan karbohidrat, antara faktor-faktor diet lainnya, lebih cenderung memiliki gangguan ovulasi. masalah ovulasi menyebabkan kemandulan pada sekitar 20 persen wanita yang mencari bantuan dalam hamil.


Para peneliti menyimpulkan bahwa mayoritas kasus tersebut "mungkin dicegah" dengan mengatur pola makan dan gaya hidup.  Temuan-temuan hanya berlaku untuk wanita dengan masalah ovulasi dan tidak semua wanita subur. Namun, temuan studi kunci bisa memberikan banyak perempuan jalan baru untuk mengeksplorasi, termasuk:


Beralih sumber protein: Ganti beberapa daging sapi, babi atau ayam yang Anda makan (protein hewani) dengan sumber protein nabati, seperti memasak kacang kering dan kacang-kacangan. Ketika lima persen dari total kalori yang dimakan berasal dari protein nabati bukan hewan, risiko infertilitas ovulasi penurunan lebih dari 50 persen.    


Tambahkan beberapa susu tinggi lemak: Sebut saja Chunky Monyet Efek. Produk susu lebih rendah lemak yang Anda makan, semakin besar risiko infertilitas ovulasi. Ya, Anda membaca bahwa benar-meskipun penulis penelitian hati-hati terhadap menggunakan ini untuk membenarkan larut malam penggerebekan freezer untuk pint es krim premium. Sebaliknya, cobalah mengganti satu produk susu rendah lemak porsi per hari dengan satu porsi lemak tinggi, seperti segelas susu.


Jangan lupa vitamin Anda: Perempuan dalam studi yang secara teratur mengambil suplemen zat besi dan multivitamin yang mengandung asam folat memiliki kurang terkait ovulasi infertilitas.  Membangun sarang bayi yang sehat  Mari kita hadapi itu: Semua orang tahu perempuan yang makanan pilihan mengerikan, tetapi yang tidak memiliki masalah mendapatkan hamil. Demikian juga, ada banyak perempuan makan makanan sehat secara konsisten, namun berjuang dengan infertilitas.  "Tidak jelas bagaimana apa yang kita makan dapat menentukan bagaimana dengan mudah kita akan hamil," kata Melinda Johnson, MS, RD, juru bicara American Dietetic Association dan seorang ahli diet dengan praktik pribadi di Chandler, AZ.


Meskipun begitu, Johnson menambahkan, "Masuk akal untuk makan makanan yang sehat saat Anda mencoba untuk hamil. Ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil, tetapi, di luar itu, ia memelihara tubuh Anda sehingga pada sehat saat ini yang bahwa Anda hamil. "  Jika Anda mencoba untuk menjadi seorang ibu, Johnson menyarankan berfokus pada makanan berikut untuk membantu fungsi tubuh Anda pada puncaknya sekarang. Yang akan meningkatkan lingkungan kesuburan Anda serta menciptakan landasan gizi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan janin:


Tips lainnya:


Mengkonsumsi kolin: Anda mungkin belum pernah mendengar tentang hal itu, tapi kolin adalah nutrisi dengan potensi untuk mengurangi efek gen berbahaya yang dapat mengakibatkan cacat lahir. Hal ini juga penting untuk fungsi otak, antara manfaat lainnya. Kebanyakan wanita tidak mendapatkan cukup kolin; banyak vitamin prenatal bahkan tidak mengandung makanan penyubur kandungan itu. Kuning telur kaya akan kolin; hanya hati sapi mengandung lebih banyak. Kembang kol, tertinggi kolin yang mengandung sayuran, memiliki 25 persen dari kolin yang ditemukan dalam satu kuning telur.


Menonton teh herbal dan suplemen: "Anda benar-benar harus berhati-hati dari memiliki terlalu banyak tumbuhan dalam diet Anda," memperingatkan Biasucci-Vianna. Beberapa tumbuhan-termasuk licorice, sassafras, ginseng, St John Wort dan ephedra-harus dihindari saat dalam perawatan kesuburan atau hamil.


Dibutuhkan dua (biasanya) untuk tango: masalah kesuburan mungkin karena berat pasangan laki-laki atau diet. Johnson mengatakan bahwa vitamin C dan E, seng dan asam folat membantu meningkatkan kesehatan sperma. Pergerakan sperma juga bisa rusak oleh rokok, minum alkohol (termasuk bir) dan penggunaan narkoba.


Ikan dengan hati-hati: Jangan makan sushi atau ikan mentah. Menghindari ikan yang memiliki kandungan merkuri yang tinggi karena lingkungan-termasuk ikan todak, tilefish, king mackerel dan ikan hiu mereka.